Nyanyian "Indonesia Raya" Bakar Semangat Penonton Bon Jovi Live!

Kompas.com - 11/09/2015, 20:08 WIB
Judika Sihotang tampil dalam Simfoni Semesta Raya, grand launching KOMPASTV di Jakarta Convention Center, Jumat (9/9/2011) malam. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIJudika Sihotang tampil dalam Simfoni Semesta Raya, grand launching KOMPASTV di Jakarta Convention Center, Jumat (9/9/2011) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang (37) mendapat kepercayaan memimpin 40.000 penonton konser Bon Jovi Live! menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" untuk membuka penampilan grup rock legendaris asal Sayreville, New Jersey (AS), tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Suami artis peran Duma Riris itu membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan nyanyian yang sempurna dan khidmat.

Semua penonton pun turut menyanyikan dengan khidmat dan dengan bersemangat. "Merdeka!" seru Judika usai lagu "Indonesia Raya" dikumandangkan.

Selain itu, sebelum grup yang terdiri dari Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (keyboard), dan Tico Torres (drum) tersebut beraksi, akan tampil pula artis musik YouTube asal AS, Sam Tsui.

"Selain itu, artis YouTube Sam Tsui juga akan menjadi opening act," kata Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia, selaku promotor konser, dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015)

Namun, mengenai jumlah dan judul lagu yang akan disajikan oleh Bon Jovi, pihak promotor belum bisa memberi informasi.

"Kami belum tahu dan tidak bisa memberi tahu berapa lagu dan lagu apa saja yang akan dimainkan oleh mereka. Mereka memiliki banyak lagu yang menjadi hits. Kami berharap mereka bakal membawakan lagu-lagu hits mereka itu," ujarnya.
    
Konser Bon Jovi Live! dilangsungkan pada Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pintu-pintu luar stadion akan dibuka pada pukul 15.00 WIB dan pintu-pintu masuk stadion akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Pihak promotor konser tersebut menyatakan bahwa 40.000 tiket telah terjual habis.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X