Sean Bean dan Eva Green Dikabarkan Jadi Musuh "Wonder Woman"

Kompas.com - 14/09/2015, 19:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Meskipun proses pengambilan gambar akan dimulai pada November 2015, film Wonder Woman sejauh ini dikabarkan baru memiliki dua pemain. Rumor yang beredar dari Heroic Hollywood menyatakan bahwa Warner Bros tertarik untuk menggaet Sean Bean dan Eva Green sebagai musuh putri Amazon.

Berkait berita tersebut, Bean diprediksi akan memerankan Ares sang dewa perang dan Green akan memerankan Circe sang penyihir. Akan tetapi hingga kini belum ada pengumuman resmi dan keduanya belum menandatangani kontrak. Bahkan masih belum jelas apakah mereka sudah ditawarkan peran ini.

Namun, bukan hal yang mustahil jika Ares dan Circe muncul sebagai musuh, karena kedua tokoh tadi merupakan sosok dari mitologi Yunani, sama halnya dengan Wonder Woman.

Dua peran jahat tadi juga merupakan tokoh penting dalam komik Wonder Woman. Ares adalah tokoh yang kuat yang memiliki kekuatan Olympian. Ia dapat merasakan kehadiran dewa lainnya, iblis, dan penggunaan sihir. Sedangkan Circe, ia merupakan penyihir tingkat dewa yang mana tidak dapat mati dan dapat melakukan apapun dengan sihirnya. Ia dapat memengaruhi pikiran orang lain, membuat ilusi, dan merubah bentuk dan rupa.

Bean dan Green memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi musuh Wonder Woman. Bean sebelumnya muncul di Game of Thrones dan memerankan Zeus dalam Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Sedangkan Green berperan sangat kuat dalam Dark Shadows, 300: Rise of an Empire, dan Sin City: A Dame to Kill For.

Jika rumor ini benar, Bean dan Green akan bergabung dengan pemain lainnya, Gal Gadot dan Chris Pine dalam film yang akan disutradarai oleh Patty Jenkins dan dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.