Andien: Rasanya Seperti Mau Menikah

Kompas.com - 14/09/2015, 19:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Andini Aisyah Haryadi (30) atau lebih dikenal dengan nama Andien, semakin matang menyiapkan konser tunggalnya, Metamorfosa, yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015). Kata Andien, kesibukan persiapan konser tersebut sama seperti ketika menyiapkan pernikahan dirinya.

"Ini hari terakhir persiapan, latihan, dan juga gladi resik. Selama ini persiapannya sangat menyenangkan sekali. Persiapan konser seperti persiapan waktu mau nikah. Kayak mau nikah aja rasanya karena aku ikut mikirin segala sesuatunya sampai hal yang detail gitu," kata Andien di sela latihan untuk konser Metamorfosa, di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

"Bedanya kalau nikah kan enggak ada rehearsal-nya," tambah Andien lalu tertawa.

Andien turut mengapresiasi berbagai pihak yang terlibat dalam persiapan konser Metamorforsa. "Orang-orang yang ikut terlibat juga auranya happy banget. Semua memang harus dipersiapkan. Butuh koordinasi dan perhatian lebih. Aku juga memilih orang-orang yang menurutku adalah orang-orang yang terbaik dalam bidangnya untuk ikut andil serta di sini," ujarnya.

"Ini tuh sebuah selebrasi, jadi isinya ya perayaan dengan suasana yang senang," imbuhnya.

Istri Irfan Wahyudi itu berharap bahwa konsernya nanti bisa berjalan lancar. "Semoga konser besok berjalan lancar dan bisa membuka jalan bagi orang-orang lain untuk dalam krativitas-krativitas di dunia musik,” tutur Andien.

Dalam konser Metamorforsa yang akan berlangsung esok hari,  Andien dijadwal akan tampil bersama grup band The Cash, komposer Yovie Widianto, grup vokal G.A.C, vokalis Teza Sumendra, Ilyod Pop, dan juga Jevin Julian.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.