Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mel B: Reuni 20 Tahun

Kompas.com - 16/09/2015, 15:11 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Tahun depan, kelompok vokal Spice Girls merayakan 20 tahun album perdananya, Spice (1996). Untuk menandai ulang tahun album perdananya, para penggemarnya menginginkan mantan personel grup asal Inggris itu reuni. Melanie Brown atau Mel B (40) pun berharap reuni bisa terwujud.

"Saya sangat berharap. Tahun depan menjadi ulang tahun kami yang ke-20. Jadi, kalau ada suatu rencana yang bisa kami lakukan bersama, saya akan menjadi orang pertama yang bersorak gembira melompat sampai ke lantai paling atas," kata Mel B ketika ditanya People di tengah-tengah New York Fashion Week, awal pekan ini.

Ucapan Mel B atau yang dikenal "Scary Spice" ini seakan memberikan harapan besar bagi para penggemarnya. Spice Girls terbentuk pada 1994 dengan formasi personel Mel B, Victoria Beckham, Emma Bunton, Melanie C, dan Geri Halliwell. Tahun 2000, grup ini bubar dengan album terakhir Forever (2000). Pada tahun 2007 dan 2008, Spice Girls reuni dengan menggelar tur dunia. Penampilan terakhir mereka sebagai grup vokal di London Olympics Closing Ceremony pada tahun 2012.

Meski tak lagi bersama di panggung, kedekatan mereka tak luntur. Pada Mei 2015, mereka sempat bertemu di pesta ulang tahun ke-40 David Beckham di Maroko. Bulan lalu, Halliwell, Bunton, dan Melanie C bertemu di Isle Wight Music Festival.

Pekan lalu, Halliwell mengatakan, personel Spice Girls telah merencanakan reuni itu, tetapi belum pasti detailnya.

"Bisa dipastikan, Spice Girls memang milik semua orang, secara turun-temurun," ujar Halliwell atau "Ginger Spice" ini. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com