Jaga Kehamilan, Revalina S Temat Waspada Asap Rokok

Kompas.com - 17/09/2015, 17:45 WIB
Revalina S Temat KOMPAS.com/IRFAN MAULANARevalina S Temat
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Revalina S Temat (29) yang tengah hamil lima bulan mengaku waspada terhadap asap rokok demi menjaga kesehatan dirinya dan bayi yang ada dalam kandungannya.

"Rokok itu jadi musuh saya banget terutama sejak mulai hamil ini. Pas awal kehamilan itu kan saya juga shooting dan banyak yang ngerokok kan di lokasi. Tapi, untungnya banyak yang perhatian dengan tidak ngerokok di deket saya," kata Reva dalam wawancara usai jumpa pers film seri Keluarga Garuda di Dadaku season 2, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015).

Reva mengatakan, tim produksi saling mengingatkan untuk tidak merokok di dekatnya selama di lokasi shooting.

"Di lokasi shooting pada perhatian banget semenjak tahu saya hamil sampai ada yang bilang, 'Jangan ngerokok di sini, ada ibu hamil', gitu," tuturnya.

"Ya selain diperhatiin banyak orang gitu ya aku juga harus pintar-pintar menghindar sih kalau udah nyium bau asap rokok. Ya kan saya juga enggak berhak ngelarang orang buat ngerokok juga. Pintar-pintarnya saya aja gimana menyiasatinya," ujar Reva.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.