Minions Geser Toy Story 3 Di Posisi 2 Film Animasi Berpendapatan Tertinggi

Kompas.com - 18/09/2015, 07:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com --
Film animasi arahan sutradara Pierre Coffin, Minions, resmi menjadi film animasi kedua yang mendapat keuntungan terbesar di seluruh dunia. Minions mengambil alih peringkat tersebut dengan menggeser film animasi Toy Story 3.

Sejak pemutaran perdananya di bioskop-bioskop pada Juni lalu, prekuel Despicable Me tersebut telah mendapatkan keuntungan sebesar 1,08 miliar dollar AS. Angka itu sedikit lebih tinggi dari keuntungan Toy Story 3 yang menghasilkan 1,06 miliar dolar AS.

Sementara itu, film animasi yang menduduki peringkat pertama adalah film produksi Disney, Frozen, meraih laba sebesar 1,27 miliar dollar AS. Anggka itu menjadikan Frozen sebagai film animasi dengan jumlah keuntungan tertinggi di seluruh dunia dan menjadikan Frozen menduduki peringkat ke delapan dalam daftar film dengan pendapatan tertinggi di seluruh dunia. Minions sendiri menduduki peringkat ke 15. Sementara peringkat pertama diduduki oleh Avatar.

Meski film Minions yang menghadirkan Sandra Bullock dan John Hamm sebagai pengisi suara tersebut belum diumumkan apakah akan ada sekuelnya atau belum, makhluk-makhluk kecil berwarna kuning tersebut akan kembali hadir dalam sekuel Despicable Me 3 yang rencananya akan tayang pada Desember 2017 mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber NME.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.