Agnez Mo Memekik Saat Ditanya Rencana Menikah

Kompas.com - 19/09/2015, 16:44 WIB
Agnez Month dan Oman (6) saat mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).   KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAgnez Month dan Oman (6) saat mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Agnes Monica atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo (29), langsung memekik ketika awak media menanyakan kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang.

"Aaa... Kapan ya," ucapnya sambil memekik usai mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Pelantun "Coke Bottle" ini langsung beranjak dari kursinya untuk menghindar. Namun, saat awak media mencoba bertanya kembali, Agnez kemudian menjawab dengan singkat.

"Hmmm... Dapat pasangannya aja belum," kata dia.

"Kalau cowok yang tadi?" celetuk salah seorangpeliput.

Sayang, Agnez langsung berpaling lalu berjalan ke luar rumah yayasan tersebut.

Siang itu Agnez tak hanya ditemani manajemen dan sang ibunda, seorang laki-laki dengan postur tubuh atletis dan berkulit putih juga terlihat mendampingi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika selesai berbincang dengan anak-anak Yayasan Rumah Kita, Agnez langsung menghampiri laki-laki tersebut lalu saling berbisik di telinga. Keduanya juga tampak duduk di sofa sambil berbicara akrab dengan ibu Agnez, Jenny Siswono, di sela acara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.