Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Nia Ramadhani Berharap Dikaruniai Seorang Putra

Kompas.com - 19/09/2015, 18:34 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami artis peran Nia Ramadhani, Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardie Bakrie, berharap dapat dikaruniai seorang putra. Kata Ardi, dirinya akan merasa bangga jika anak keduanya kelak dapat menjaga Nia dan sang kakak, Mikhayla Zalindra.

"Cita-cita saya ingin anak laki-laki tersebut bisa menjaga istri saya Nia dan anak saya Mikhaila. Perlu dia menjaga ibunya dan kakaknya," tutur Ardi saat menggelar tasyakur tujuh bulan kandungan Nia, di kediaman Aburizal Bakrie, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Untuk mewujudkan keinginan memiliki seorang putra, Ardi dan Nia sengaja mengikuti program kehamilan.

"Saya sangat mengerti apa yang disampaikan banyak orang. Manusia hanya dapat berharap dan hanya dapat berusaha tetapi Tuhan lah yang memutuskan. Saya sangat-sangat merasa Tuhan sangat mengasihi kami berdua. Saya dan Nia berencana untuk punya anak kedua, ikut program kehamilan. Tiga bulan lalu sudah niatkan, sampai rumah sakit pun kami niat. Gimana caranya biar dapat buah hati laki-laki," ujar Ardi.

Baik Ardi maupun Nia sama-sama mengucapkan harapan mereka. Dalam doanya, Nia berharap proses persalinannya berjalan lancar dan dapat menjadi sosok istri maupun ibu yang baik.

Pakar pendidikan Arief Rachman pun turut memberikan doa dan tausiah untuk Ardi dan Nia maupun kedua orangtua mereka agar selalu menjadi contoh yang baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com