Suami Nia Ramadhani Berharap Dikaruniai Seorang Putra

Kompas.com - 19/09/2015, 18:34 WIB
Nia Ramadhani menggelar tasyakur tujuh bulan kehamilan, di kediaman Aburizal Bakrie, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSANia Ramadhani menggelar tasyakur tujuh bulan kehamilan, di kediaman Aburizal Bakrie, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami artis peran Nia Ramadhani, Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardie Bakrie, berharap dapat dikaruniai seorang putra. Kata Ardi, dirinya akan merasa bangga jika anak keduanya kelak dapat menjaga Nia dan sang kakak, Mikhayla Zalindra.

"Cita-cita saya ingin anak laki-laki tersebut bisa menjaga istri saya Nia dan anak saya Mikhaila. Perlu dia menjaga ibunya dan kakaknya," tutur Ardi saat menggelar tasyakur tujuh bulan kandungan Nia, di kediaman Aburizal Bakrie, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Untuk mewujudkan keinginan memiliki seorang putra, Ardi dan Nia sengaja mengikuti program kehamilan.

"Saya sangat mengerti apa yang disampaikan banyak orang. Manusia hanya dapat berharap dan hanya dapat berusaha tetapi Tuhan lah yang memutuskan. Saya sangat-sangat merasa Tuhan sangat mengasihi kami berdua. Saya dan Nia berencana untuk punya anak kedua, ikut program kehamilan. Tiga bulan lalu sudah niatkan, sampai rumah sakit pun kami niat. Gimana caranya biar dapat buah hati laki-laki," ujar Ardi.

Baik Ardi maupun Nia sama-sama mengucapkan harapan mereka. Dalam doanya, Nia berharap proses persalinannya berjalan lancar dan dapat menjadi sosok istri maupun ibu yang baik.

Pakar pendidikan Arief Rachman pun turut memberikan doa dan tausiah untuk Ardi dan Nia maupun kedua orangtua mereka agar selalu menjadi contoh yang baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.