Nia Ramadhani Sempat Tak Sadar Sudah Hamil 4 Bulan

Kompas.com - 20/09/2015, 10:40 WIB
Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSANia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nia Ramadhani dan sang suami mengaku sempat terpikirkan untuk memulai program anak kedua tiga bulan lalu. Namun siapa sangka, saat Nia memeriksa kandungan, ia justru sudah hamil empat bulan.

"Pertama kali cek kan sehari setelah Ardi balik umrah. Sebelumnya aku sudah sempat beli testpack dan tes kesuburan, kalau ternyata enggak (hamil) malu kan. Pas dicek, pas di dokter sudah berbentuk. Waktu pas Mikha (anak pertama Nia) bentuknya belum jelas, kalau ini sudah bentuk bayi dan sudah kelihatan jenis kelaminnya juga," kata Nia dalam wawancara di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Nia mengaku heran mengapa dirinya bisa tidak sadar sedang hamil anak kedua. Padahal dirinya sudah beberapa kali telat datang bulan.

"Enggak tahu. Kayaknya saya kurang perhatian sama diri sendiri. Sudah empat bulan kan telat mens tapi saya emang lupa. Waktu itu pas ulang tahun Mikha di Jungle Land, main muter-muter, itu saya sudah hamil. Pernah ikut acara TV suami saya, saya muntah, saya kira karena belum makan atau masuk angin karena acaranya pagi-pagi," tuturnya. 

Namun, Nia bersyukur karena telah diberikan karunia seorang anak yang diprediksikan berjenis kelamin laki-laki tanpa harus melakukan terapi. "Aku bersyukur (sudah mengandung), karena dulu yang kami pengin kan program buat perempuan," kata Nia mengenang.

Akhirnya, syukuran akan kehamilannya baru diadakan saat usia kehamilan sudah memasuki usia ke tujuh bulan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X