Tiga Cita-cita Agnez Mo yang Belum Tercapai

Kompas.com - 20/09/2015, 16:14 WIB
Agnez Mo tampil sebagai pembicara dalam dialog singkat peringatan Hari Perdamaian Internasional (International Day of Peace) di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (20/9/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOAgnez Mo tampil sebagai pembicara dalam dialog singkat peringatan Hari Perdamaian Internasional (International Day of Peace) di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (20/9/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Agnez Mo (29), yang bernama asli Agnes Monica, bercita-cita bukan berkarier dalam industri musik internasional saja. Ternyata, pedendang lagu "Coke Bottle" ini juga memiliki tiga cita-cita lain yang belum tercapai. Apa itu?

"Aku cita-citanya sebenarnya pengin punya sekolah, pengin bangun sekolah," ucap Agnez kepada para wartawan, sesudah mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Agnez juga ingin membantu melestarikan museum-museum yang ada di Indonesia, terutama beberapa bangunan museum yang dianggapnya kurang terawat baik. Kira-kira setahun lalu, Agnez sempat mengunggah foto-fotonya berkunjung ke beberapa museum dan mengaku sebagai pecinta museum.

"Dan aku juga pengin gimana caranya kontribusi pemugaran museum. Aku dari dulu pengin banget," ucapnya lagi.

Dan ada satu lagi cita-cita putri pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto ini.

"Sama (membangun) public library (perpustakaan umum)," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.