Adi Nugroho Siap Dampingi Adhyaksa Dault jika Ditawari

Kompas.com - 20/09/2015, 22:04 WIB
Artis sinetron Adi Nugroho diabadikan saat memberikan dukungan kepada Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyoni, Adhyaksa Dault, yang maju dalam bursa pemilihan kepada daerah gubernur DKI Jakarta, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis sinetron Adi Nugroho diabadikan saat memberikan dukungan kepada Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyoni, Adhyaksa Dault, yang maju dalam bursa pemilihan kepada daerah gubernur DKI Jakarta, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adi Nugrhoho mengaku bersedia jika ditawari calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Adhyaksa Dault dalam pemilihan kepala daerah 2017 mendatang. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault mendapat dukungan dari sejumlah tokoh untuk maju dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta.

"Kalau ditawarkan, saya akan berani mendampingi Pak Adhyaksa. Karena saya yakin, orang yang di depan saya pemikirannya maju dan juga benar-benar menerapkan apa yang diucapkan," ucap Adi dalam wawancara usai memberikan dukungan pencalonan Adhyaksa Dault sebagai gubernur DKI Jakarta, di Kirana Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Adi mengatakan, ia sudah satu visi-misi dengan Adhyaksa untuk membenahi Jakarta. Saat ini ia baru menjadi pendukung Adhyaksa. Namun, jika memang benar ditawari calon wakil gubernur oleh Adhyaksa, ia siap karena ingin mengubah perilaku masyarakat Jakarta agar tertib.

"Jadi tidak hanya menegaskan-menegaskan, tapi tindakan, tapi orang-orang itu yang susah dikasih tahu, itu yang menjadi permasalahan," katanya.

Berkaitan dengan peluang Adhyaksa untuk melawan petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Adi yakin Adhyaksa mempunyai peluang. Sebab, Adhyaksa banyak dikenal oleh masyarakat dan kerap membaur dengan berbagai elemen masyarakt, khususnya Jakarta.

"Kita lihat nanti. Enggak tahu juga. Tapi dari kami (pendukung) ya dukung banget lah. Mudah-mudahan beliau bisa jadi gubernur," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.