Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adi Nugroho Siap Dampingi Adhyaksa Dault jika Ditawari

Kompas.com - 20/09/2015, 22:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adi Nugrhoho mengaku bersedia jika ditawari calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Adhyaksa Dault dalam pemilihan kepala daerah 2017 mendatang. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault mendapat dukungan dari sejumlah tokoh untuk maju dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta.

"Kalau ditawarkan, saya akan berani mendampingi Pak Adhyaksa. Karena saya yakin, orang yang di depan saya pemikirannya maju dan juga benar-benar menerapkan apa yang diucapkan," ucap Adi dalam wawancara usai memberikan dukungan pencalonan Adhyaksa Dault sebagai gubernur DKI Jakarta, di Kirana Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Adi mengatakan, ia sudah satu visi-misi dengan Adhyaksa untuk membenahi Jakarta. Saat ini ia baru menjadi pendukung Adhyaksa. Namun, jika memang benar ditawari calon wakil gubernur oleh Adhyaksa, ia siap karena ingin mengubah perilaku masyarakat Jakarta agar tertib.

"Jadi tidak hanya menegaskan-menegaskan, tapi tindakan, tapi orang-orang itu yang susah dikasih tahu, itu yang menjadi permasalahan," katanya.

Berkaitan dengan peluang Adhyaksa untuk melawan petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Adi yakin Adhyaksa mempunyai peluang. Sebab, Adhyaksa banyak dikenal oleh masyarakat dan kerap membaur dengan berbagai elemen masyarakt, khususnya Jakarta.

"Kita lihat nanti. Enggak tahu juga. Tapi dari kami (pendukung) ya dukung banget lah. Mudah-mudahan beliau bisa jadi gubernur," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com