Agnez Mo: Enggak Keren Lagi Jadi Haters

Kompas.com - 20/09/2015, 22:23 WIB
Agnez Mo mengabadikan kunjungannya ke Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAgnez Mo mengabadikan kunjungannya ke Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis kondang Indonesia, Agnes Monica alias Agnez Mo (29), sedang menyuarakan kampanye "I Am Generation of Love" untuk menyebar hal-hal positif kepada generasi muda. Mengajak mereka melakukan kegiatan yang lebih berguna dibanding hanya menjadi haters.

"Jangan lupa share love and forgiveness. Sangat enggak keren lagi jadi haters," kata dia kepada wartawan usai mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Jangan sampai anak-anak muda cuma menghabiskan waktu mereka mengolok-olok orang lain atau bergunjing.

"Bukan melulu haters ke artis ya. Tapi bullying, gosipin orang lain, provokator. Itu enggak bangga. Kita much better generation. Lebih asyik kalau kita bisa mencintai sesama kita. Enggak ada bangganya lagi cuma bisa jadi orang yang ngomongin orang lain," kata dia.

Padahal menurut Agnez, banyak kegiatan lain yang bisa mereka lakukan. Misalnya contoh kecil, menolong orang-orang yang kesusahan. Seperti yang ia lakukan kemarin dengan mengunjungi pengrajin keset di Desa Parung juga Desa Udik, Bogor, Jawa Barat, dan hari ini memberi semangat kepada anak-anak penderita kanker.

"Kemarin aku ke desa-desa, ngeliat pengrajinnya. Terus belajar bikin keset. Terus kasih semangat juga buat mereka, kalau mereka dihargain. Terus aku ke sini (Yayasan Rumah Kita) juga, salah satunya biar aku bisa kasih tahu anak-anak itu kalau harus semangat. Karena yang akan diinget adalah orang-orang yang ber-impact positive buat dunianya. Jadi semoga I Am Generation of Love bisa membuat semuanya jadi generasi penuh kasih sayang," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.