Fachry Albar Melakukan Hal Gila Setiap Hari

Kompas.com - 21/09/2015, 20:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fachry Albar (33) mengaku hidup hanya untuk hari ini saja. Karena itu pula dirinya memilih melakukan hal-hal yang tak biasa. Namun, suami Renata Kusmanto ini tak berbicara mengenai pribadinya, melainkan tentang karakter David yang ia perankan dalam film I am Hope.

"Saya berperan sebagai David. Pokoknya karena pengalaman yang pernah terjadi sama dia, akhirnya dia punya prinsip hidup untuk hari ini saja. Melakukan hal gila setiap hari. Ya, gila aja," ujarnya dalam jumpa pers peluncuran teaser poster I am Hope di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Tokoh David yang ia perankan juga memiliki hubungan spesial dengan bintang utama film I am Hope, Mia, seorang penderita kanker yang diperankan Tatjana Saphira.

Untuk perannya ini, Fachry mengaku tak sulit melakukan pendalaman karakter. Sebab, kakeknya baru-baru ini meninggal karena kanker.

"Saya kalau main film selama ini dari beberapa peran yang saya mainkan, riset, bisa lewat diskusi. Saya dekat dengan kanker, ada di lingkungan para penderita kanker," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.