Genggam Dua Trofi AMI, Isyana Sarasvati Ingin Terus Diapresiasi

Kompas.com - 22/09/2015, 22:38 WIB
Isyana Sarasvati raih trofi penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dalam AMI Awards 2015 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIsyana Sarasvati raih trofi penghargaan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dalam AMI Awards 2015 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Isyana Sarasvati (22) mengaku ingin terus diapresiasi setelah dirinya sukses menggenggam dua penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Penampil Solo Pria/Wanita Soul/Rhythm and Blues Terbaik.

"Suatu kehormatan dapat award lagi. Karya-karya saya masih baru dan sangat diapresiasi. Semoga ke depannya karya saya lebih diapresiasi lagi," ucap Isyana dalam pidato kemenangannya di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini mengaku tak percaya dengan pencapaian prestasinya dalam AMI Awards 2015. "Enggak nyangka karya aku diapresiasi, sebagai bayi dalam industri musik Indonesia," tutur perempuan yang lihai memainkan piano tersebut.

"Perasaan senang banget. Enggak nyangka karya aku diapresiasi. Aku nyanyi dulu ya. Tiga lagu," ucap Isyana yang malam ini mengenakan gaun hitam.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X