JKT48 Persembahkan Trofi AMI Awards 2015 untuk Penggemar

Kompas.com - 22/09/2015, 23:35 WIB
Grup idola JKT48 diabadikan usai menerima trofi penghargaan AMI Awards 2015 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGGrup idola JKT48 diabadikan usai menerima trofi penghargaan AMI Awards 2015 di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup idola JKT48 mendedikasikan penghargaan Grup Vokal Pop Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 untuk para penggemar mereka.

"Ini untuk kami semua dong. Buat fans juga. Kami enggak bisa begini tanpa bantuan fans dan orang-orang yang dukung JKT48," ucap Melody mewakili rekan-rekannya di JKT48 dalam wawancara usai mereka menerima penghargaan AMI Awards di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Melody mengatakan, mereka sejak awal sudah merasa optimistis bisa kembali mengantongi kemenangan seperti pada 2014 lalu, di mana JKT48 meraih dua piala AMI Awards. Fe menimpali bahwa mereka berharap dengan piala ketiga AMI Awards ini, JKT48 bisa dikenal lebih luas lagi.

"Semoga makin dikenal orang banyak. Makin suka sama JKT48. Semoga terus mewarnai industri musik Indonesia," ucap Fe.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X