Di Instagram, Raffi Ahmad-Nagita Slavina seperti David Beckham

Kompas.com - 23/09/2015, 13:21 WIB
Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, dipajang pada akun Instagram pasangan suami istri artis peran itu, @raffinagita1717. Dok Pribadi/InstagramFoto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, dipajang pada akun Instagram pasangan suami istri artis peran itu, @raffinagita1717.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak pengelola Instagram pada Rabu (23/9/2015) waktu setempat mengumumkan kegembiraan mereka karena jumlah pengguna Instagram telah mencapai 400.000.000 akun. Pihak yang sama menyebut bahwa jumlah pengguna Instagram terbanyak berasal dari Brasil, Jepang, dan Indonesia.

Bahkan, akun Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, @raffinagita1717, disebut sebagai salah satu akun pengguna terkini Instagram yang memiliki banyak follower.

"Beberapa akun yang ikut serta menyumbangkan 100.000.000 follower terakhir adalah pemain bola dari Inggris, David Beckham (@davidbeckham), Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) dari AS, Raffi dan Nagita dari Indonesia (@raffinagita1717), pemain bola dari Jerman Toni Kroos (@toni.kr8s), dan artis Korea T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop)," tulis pihak pengelola Instagram.

Kini, akun Instagram Raffi bersama Nagita, yang menjadi tempat pasangan tersebut memajang foto-foto keluarga mereka, sudah diikuti oleh 279.000 follower.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.