Ariel "Noah" dan Sophia Latjuba Ikut Berdoa di Makam Adnan Buyung Nasution

Kompas.com - 24/09/2015, 12:29 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik "Noah" Nazril Ilham alias Ariel dan artis Sophia Latjuba ikut melepas kepergian pengacara senior Adnan Buyung Nasution. Keduanya datang ke makam Adnan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dan memanjatkan doa.

Ariel dan Sophian datang sekitar pukul 11.20 WIB seusai upacara pemakaman. Ariel mengenakan kemeja abu-abu dan celana jeans hitam, sedangkan Sophia mengenakan baju dan kerudung hitam serat kacamata gelap.

Setelah berdoa, keduanya menaburkan bunga di atas tempat peristirahatan terakhir Adnan. Ariel kemudian berbincang dengan Pia Akbar Nasution, putri bungsu almarhum Buyung.

Pia menceritakan masa-masa menjelang akhir hayat ayahnya. Ariel mendengarkan dan sesekali mengangguk-angguk. Ariel dan Sophia hanya sekitar 10 menit berada di sana. Keduanya bergegas meninggalkan area pemakaman tanpa banyak berkomentar kepada wartawan.

"Ya, kenallah pokoknya. Sudah ya, saya mau ke makam selanjutnya dulu. Sudah, ya," ujar Ariel sembari terus berjalan diikuti Sophia di belakangnya.

Adnan Buyung wafat pada Rabu (23/9/2015) dalam usia 81 tahun di Rumah Sakit Pondok Indah akibat sakit komplikasi. Buyung dimakamkan di samping makam anaknya di Blok AA7, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.