Happy Salma Andalkan Goyang Pantura

Kompas.com - 26/09/2015, 14:53 WIB
Artis peran Happy Salma diabadikan usai pementasan lakon monolog berjudul #3Perempuanku Bukan Bunga Bukan Lelaki, di Graha Bhakti Yudha, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Happy Salma diabadikan usai pementasan lakon monolog berjudul #3Perempuanku Bukan Bunga Bukan Lelaki, di Graha Bhakti Yudha, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai seorang biduan dangdut dalam pementasan lakon monolog berjudul #3Perempuanku Bukan Bunga Bukan Lelaki, artis peran dan model Happy Salma (35) mengaku harus memutar otak untuk menutupi kekurangannya berolah vokal dengan mengandalkan goyangan yang memukau penonton.

"Aku lihat banyak goyangan penyanyi Pantura di YouTube. Dulu saya juga pernah nari jaipongan gitu," ucapnya usai pementasan di Graha Bhakti Yudha, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Meski sudah memiliki kemampuan dasar menari jaipong, Happy mengaku tetap saja kesulitan bergoyang dangdut. Kata dia, menari dan bergoyang adalah hal yang berbeda.

"Teman sempat kasih tahu, 'Kamu itu bukan goyang, tapi nari.' Akhirnya saya lihat-lihat lagi di video," kata dia.

Selain Happy, lakon monolog #3Perempuanku Bukan Bunga Bukan Lelaki juga menampilkan Olga Lydia (Renata) dan Inayah Wahid (Wagiyem) dalam pementasannya.

Lakon tersebut menceritakan tentang tiga perempuan berbeda kelas sosial yang menjadi korban poligami seorang lelaki yang sama, yakni mantan preman yang dikisahkan sukses menjadi anggota parlemen di Jakarta.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X