Feby Febiola Naik Ojek

Kompas.com - 27/09/2015, 15:10 WIB
Feby Febiola menghadiri acara press screening film 3600 Detik, yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014). Film yang mengangkat novel best seller dengan judul yang sama ini akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 3 April 2014. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFeby Febiola menghadiri acara press screening film 3600 Detik, yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014). Film yang mengangkat novel best seller dengan judul yang sama ini akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 3 April 2014.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Feby Febiola sedang terlepas dari kemacetan Jakarta. Ia sedang berada di Bali untuk menjenguk rekan yang habis melahirkan. Pada tempat-tempat dan saat tertentu, Bali kadang macet juga, tetapi menurut Feby tidak separah Jakarta. Selain menjenguk kawan, Feby juga berencana ke Pulau Nusa Lembongan.

"Aku ingin melihat matahari tenggelam, berenang, dan snorkeling," kata pemain film dan sinetron itu.

Feby terakhir terlibat dalam pembuatan film I Am Hope garapan sutradara Adilla Dimitri dengan produser Wulan Guritno. Film yang hasilnya akan didonasikan bagi penderita kanker ini juga dibintangi Tatjana Saphira, Fachry Albar, Fauzi Baadila, Tio Pakusadewo, Alessandra Usman, Rima Melati, Ine Febrianti, dan Sandra Dewi.

Feby menceritakan, kadang ketika Jakarta sedang macet parah, ia tak segan naik ojek ke lokasi pembuatan film, atau sinetron.

"Ya, terutama kalau sedang kejar tayang, atau pas mengisi acara di televisi," kata Feby.

Feby mengakui, pada awalnya ia merasa ngeri juga. Namun, lama-lama, ia menjadi terbiasa membonceng sepeda motor di keramaian lalu lintas Jakarta.

"Enak juga, dan cepat, soalnya pakai nyelap-nyelip segala. Kadang ngeri juga sih, tapi yaach... anggap saja ini adegan film ha-ha...." (XAR)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.