Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola Naik Ojek

Kompas.com - 27/09/2015, 15:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Feby Febiola sedang terlepas dari kemacetan Jakarta. Ia sedang berada di Bali untuk menjenguk rekan yang habis melahirkan. Pada tempat-tempat dan saat tertentu, Bali kadang macet juga, tetapi menurut Feby tidak separah Jakarta. Selain menjenguk kawan, Feby juga berencana ke Pulau Nusa Lembongan.

"Aku ingin melihat matahari tenggelam, berenang, dan snorkeling," kata pemain film dan sinetron itu.

Feby terakhir terlibat dalam pembuatan film I Am Hope garapan sutradara Adilla Dimitri dengan produser Wulan Guritno. Film yang hasilnya akan didonasikan bagi penderita kanker ini juga dibintangi Tatjana Saphira, Fachry Albar, Fauzi Baadila, Tio Pakusadewo, Alessandra Usman, Rima Melati, Ine Febrianti, dan Sandra Dewi.

Feby menceritakan, kadang ketika Jakarta sedang macet parah, ia tak segan naik ojek ke lokasi pembuatan film, atau sinetron.

"Ya, terutama kalau sedang kejar tayang, atau pas mengisi acara di televisi," kata Feby.

Feby mengakui, pada awalnya ia merasa ngeri juga. Namun, lama-lama, ia menjadi terbiasa membonceng sepeda motor di keramaian lalu lintas Jakarta.

"Enak juga, dan cepat, soalnya pakai nyelap-nyelip segala. Kadang ngeri juga sih, tapi yaach... anggap saja ini adegan film ha-ha...." (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com