Ario Bayu Jadi Penyeimbang Manusia dan Dedemit

Kompas.com - 28/09/2015, 08:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ario Bayu memberi sedikit bocoran mengenai perannya dalam serial televisi Halfworlds yang akan tayang di HBO Asia pada akhir November 2015. Bintang film Soekarno itu mengaku akan menjadi seorang juragan yang menjaga dunia antara manusia dengan halfworld --sejenis hantu dedemit--.

"Di sini berperan sebagai juragan, satu-satunya orang yang menjaga keseimbangan dunia manusia dengan halfworlds atau dedemit," ujar Ario di sela acara Jakarta Comic Con, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ario yang sudah tiga kali terlibat dalam film dan serial yang diproduksi HBO ASIA mengaku bangga dapat bekerja sama dengan sutradara Halfworlds, Joko Anwar.

"Produksi HBO yang terkenal kualitas dan filmnya. Apalagi sutradaranya Joko Anwar, pemainya, dari Indonesia, ada dari Malaysia dan Singapura juga," kata Ario.

Sebagai bintang layar lebar, Ario mengaku tak mengalami masalah berarti ketika bermain dalam serial televisi Halfworlds yang direncanakan bakal tayang delapan episode. "Prinsipnya sama, enggak ada beda. Kembali lagi ke passion di film, jadi passion itu lah yang menjadi magnet untuk bekerja," katanya.

Halfworlds yang akan tayang di HBO Asia menceritakan tentang kehidupan Jakarta modern yang dihuni para makhluk supernatural yang berubah wujud menjadi manusia. Mereka berbaur dan bersosialisasi dengan manusia. Namun, ada sebuah tanda yang membedakan antara manusia dengan makhluk gaib tersebut.

Sederet bintang tenar dari Tanah Air akan bekerja sama dengan Joko sebagai pemeran para karakter dalam Halfworlds. Di antaranya ada Arifin Putra (The Raid 2: Berandal, Macabre), Reza Rahadian (Habibie & Ainun), Aimee Saras (Musical Onrop), Alex Abbad (The Raid 2: Berandal), Adinia Wirasti (Tentang Dia, Laura & Marsha), Hannah Al-Rashid (Ritual, V/H/S/2), dan artis pendatang baru Salvita Decorte.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.