Stuart Collin Jawab Tuduhan Jejali Anak Risty Tagor dengan Sambal

Kompas.com - 28/09/2015, 13:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Stuart Collin (25) angkat bicara perihal tuduhan istri dan rekan seprofesinya, Risty Tagor (26), yang menyebut bahwa anaknya telah dijejali sambal hingga masalah tersebut menjadi pemicu perpisahan mereka.

"Itu kan menurut Risty. Kalau saya, enggak akan membuka aib. Itu masalah rumah tangga yang enggak patut dibuka ya, enggak perlu dikatakan," ujar Stuart seusai sidang perdana perceraiannya yang digelar dengan agenda mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Sidang mediasi antara Stuart dan Risty usai diselenggarakan sekitar pukul 11.50 WIB. Suami-istri tersebut keluar dari ruang sidang secara terpisah. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Stuart enggan menceritakan lebih lanjut mengenai pokok mediasi yang dilakukannya bersama Risty di depan majelis sidang.

"Mohon maaf sekali kemarin teman media datang ke rumah saya dan ke rumah sakit, tetapi saya enggak bisa. Saya bilang ke keluarga, enggak mau membuka sedikit pun karena ini aib. Ini aib keluarga, privasi banget, bukan untuk konsumsi publik. Masalah saya, hanya saya, Risty, dan Allah yang tahu," ujar Stuart.

Sambil berjalan menuju mobilnya, Stuart menyatakan bahwa ia tetap mengharapkan yang terbaik dari proses perceraian ini.

"Insya Allah, doakan yang terbaik," kata Stuart berpamitan sebelum kendaraan yang ditumpanginya melaju.

Rencananya, agenda mediasi akan kembali dilakukan dua minggu setelah mediasi pertama dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.