Vicky Shu: Tampil Cantik Enggak Harus Bikin Sakit!

Kompas.com - 30/09/2015, 07:03 WIB
|
EditorLatief

KOMPAS.com - Kegemaran Vicky Shu (28) mengoleksi hingga merancang sepatu high heels telah mengantarkan dirinya mengikuti Couture Fashion Week 2015, ajang fashion show bertaraf Internasional di New York, Amerika Serikat. Lewat koleksinya, Vicky ingin mengangkat tren high heels yang nyaman.

Untuk urusan merancang sepatu memang bukanlah hal baru bagi pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu itu. Berkat eksistensinya merancang berbagai high heels miliknya sendiri, kini dia berkesempatan berkolaborasi dengan desainer asal Surabaya, Jawa Timur, Diana Putri pada ajang pergelaran busana internasional tersebut.

"Awalnya, waktu memutuskan terjun ke dunia desainer, khususnya pada sepatu high heels, saya berpikir ingin mengenalkan satu hal, bahwa untuk tampil cantik dengan high heels itu tidak harus bikin sakit. Karena itulah, kenyamanan high heels ketika digunakan menjadi faktor penting," ujar Vicky kepada Kompas.com beberapa pekan lalu.

Menurut dia, saat ini kebutuhan high heels masih sangat tinggi. Banyak wanita ingin tampil "tinggi", namun kenyamanannya belum menjadi prioritas. Oleh sebab itu, melalui labelnya Vicky ingin mengenalkan rancangannya menggunakan bahan asli Indonesia dan cukup nyaman digunakan di berbagai aktivitas. 

"Karena itulah, saya ingin mengenalkan bahwa high heels bisa dikenakan di berbagai momen, baik saat tampil di atas panggung atau ketika siaran sebagai bintang tamu Star Chat Surprise di CliponYu," ujar Vicky.

Dia menuturkan, melalui media live streaming tersebut dirinya bisa bertemu para penggemarnya secara online. Selain siaran bertema "curhat", dirinya juga bisa berbagi informasi mengenai ramalan bintang hingga tren berbusana masa kini.

"Penampilan buat saya sangat penting. Menjaga penampilan sama halnya menghargai diri sendiri. Karena itulah, sebaiknya para host CliponYu lainnya tetap memperhatikan gaya berbusananya dan tak perlu takut ketika memadukan madankan busana mereka dengan high heels," ujar pemilik label Syu Shu ini.

Vicky juga mengatakan, bahwa heels juga cocok ketika dipadukan dengan gaya vintage atau retro yang sedang menjadi tren saat ini. 

"Seperti celana cutbray yang dipadu dengan heels pun kini sudah digemari oleh para fashionista. Dengan begitu, gaya berbusana Anda akan terlihat lebih matching,” ucap Finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.