Putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ingin Cari yang Setia

Kompas.com - 02/10/2015, 20:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) mengakui hubungan asmaranya dengan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh (31), yang sudah terjalin selama hampir setahun telah kandas.

"Udah pada tahu kan (putus). Ya udah, mau tau aja (kapan putusnya)," kata Ayu kepada wartawan usai mengisi acara di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2015).

Namun, ibu satu anak ini enggan mengungkapkan alasan jalinan kasihnya dengan Shaheer pupus di tengah jalan. Ayu hanya berharap hal itu merupakan jalan yang terbaik buat mereka berdua.

"Ya doain aja. Saya ingin mencari imam yang terbaik buat saya. Setia, jujur sama sayang sama saya. Semoga saya mendapatkan yang lebih baik lagi. Semoga ke depannya saya lebih bahagia lagi," ucapnya.

Ketika ditanya mengapa ia menganggap Shaheer belum mampu menjadi imam yang baik baginya, Ayu mengutarakan alasannya.

"Karena saya enggak mau main-main lagi. Saya udah punya anak. Bukan waktunya mau main-main lagi. Doain aja ketemu yang terbaik. Selama ini baik-baik saja. Dia (Shaheer) orang baik. Saya doain dia lebih bahagia. Dan saya pun bisa bahagia nanti," tutur Ayu.

Diberitakan sebelumnya, Ayu sempat mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan artis peran asal India, Shaheer Sheikh, tidaklah mudah. "Kami kan beda negara. Beda budaya," ucap Ayu usai peluncuran single keduanya berjudul "Sambalado" di gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015) siang.

Menurut pelantun "Alamat Palsu" ini, berpacaran dengan sesama orang Indonesia saja belum tentu bisa berjalan lancar, apalagi dengan yang berbeda negara. Sehingga untuk memikirkan lamaran pun keduanya membutuhkan waktu.

"Susah, itu (lamaran) kan butuh waktu. Enggak segampang terlihat. Ini lagi ngejalanin aja. Mengenal satu sama lain. Enggak digantung, orang udah jelas kok," tutur Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.