Ananda Omesh: "The Wedding & Bebek Betutu" Proyek yang Emosional

Kompas.com - 06/10/2015, 11:41 WIB
Ananda Omesh hadir dalam acara press screening film The Wedding & Bebek Betutu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOAnanda Omesh hadir dalam acara press screening film The Wedding & Bebek Betutu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Ananda Omesh menilai bahwa film The Wedding & Bebek Betutu yang dibintanginya bersama para mantan pengisi program komedi Extravaganza, merupakan sebuah proyek layar lebar yang emosional. Mengapa?

"Ini bisa dibilang proyek yang emosional karena keinginan untuk berkumpul kembali dan berkarya bareng lagi akhirnya kesampaian. Selesai shooting tuh pada nangis semua, terharu," kata Omesh dalam wawancara sebelum press screening film The Wedding & Bebek Betutu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) malam.

"Film ini dibuat dengan penuh cinta," imbuhnya.

Menurut dia, dapat berkarya bersama kembali merupakan cita-cita alumni Extravaganza sejak mereka tak lagi mengisi program komedi layar kaca tersebut. "Ini cita-cita para eks pemain Extravaganza dari dulu. Kami sering ngomong soal ini dan akhirnya ada investor datang, dan tercetuslah ide bikin film ini," ujarnya.

Sebagai alumnus Extravaganza, Omesh mengaku tak kesulitan untuk membangun kekompakan antar para pemain. "Chemistry-nya enggak usah dicari sih karena sudah ada dan masih hingga sekarang. Semoga ini bisa jadi titik awal untuk terus berkarya bersama lagi. Insya Allah akan ada proyek berikutnya dari kami," tutur Omesh.

The Wedding & Bebek Betutu mengisahkan drama komedi tentang misi yang diemban para alumni Extravaganza dalam menyukseskan sebuah pesta pernikahan meski berbagai masalah dan rintangan menghadang, termasuk memenuhi permintaan atas hidangan bebek betutu dalam pesta tersebut.

Selain dibintangi para alumni program komedi Extravaganza --yang antara lain Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Indra Birowo, Ence Bagus, Ananda Omesh, TJ, Sogi Indra Dhuaja, dan Roni Dozer--, artis peran Adinda Thomas, Marcell Chandrawinata, Kiena Dwita, Arie Dagienk, serta Izur Muchtar, juga turut meramaikan film tersebut.

Tak hanya mereka, The Wedding & Bebek Betutu yang akan tayang di bioskop mulai 8 Oktober 2015, juga menampilkan beberapa cameo yang tak asing lagi, yakni Joe P Project, Farhan, Eza Yayang, Odie Project Pop, Stevie Item, hingga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X