Chicco Jerikho dan Pevita Pearce seperti "Tom & Jerry"

Kompas.com - 06/10/2015, 20:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menggambarkan karakter Rumi dan Yulia dalam film Aach Aku Jatuh Cinta (AAJC), artis peran Chicco Jerikho mengibaratkan dirinya dan artis peran Pevita Pearce seperti tokoh kartun Tom & Jerry.

"Full of surprise. Film AAJC ini seperti Romeo dan Juliet, tapi semacam model Tom & Jerry ala-ala Jawa ya di sini," ujar Chicco dalam jumpa pers di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (6/10/2015).

Sutradara Garin Nugroho mengatakan, film AACJ yang digarapnya tersebut mengisahkan tentang persahabatan sepasang anak manusia yang akhirnya saling mencintai setelah mereka dewasa.

Untuk memperkuat visual cerita, Garin memilih kota Yogyakarta dengan nuansa era 1970-an. "Meski sangat sederhana, film ini sangat 1970-an," katanya.

Sementara itu, Pevita yang turut terlibat dalam film tersebut mengatakan, AACJ merupakan film yang terunik dari beberapa layar lebar yang pernah dibintanginya. Ia pun diberikan kebebasan bereksplorasi di dalam film.

"Dulu, dua-tiga bulan kalau shooting. Ini cuma dua minggu. Katanya, ini shooting sprint dan sangat santai suasana shooting-nya. Enggak dikekang dari sisi kreatifnya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.