Tak Ada Investor, Luna Maya Stop Bikin Film

Kompas.com - 07/10/2015, 22:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sulit mendapatkan investor menjadi salah satu alasan artis peran dan model Luna Maya (32) stop memproduksi film setelah dirinya duduk sebagai produser sekaligus sutradara untuk omnibus Pintu Harmonika pada 2012.

"Udah enggak (bikin film). Karena enggak ada investor, susah dapat investor," ucapnya dalam wawancara usai menghadiri pembukaan outlet Beauphoria di Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Selain alasan itu, Luna mengaku belum menemukan skenario yang menarik untuk diangkat ke layar lebar. Apalagi rumah produksi yang selama ini menaungi proyek film dan klip video yang biasa ia garap juga sedang tutup.

"Lagi lesu juga kan sekarang kondisinya. Jadi entar dulu deh (bikin film)," kata kekasih Reino Barack ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.