"Power Rangers" Temukan Pemeran Pink Ranger

Kompas.com - 08/10/2015, 16:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Power Rangers, pasukan pembela kebenaran dalam serial televisi anak-anak yang populer pada era 1990-an, akhirnya menemukan Pink Ranger. Artis peran dan penyanyi asal Inggris, Naomi Scott (22), terpilih sebagai si merah muda atau Pink Ranger untuk bermain dalam film layar lebar Power Rangers terbaru yang akan tayang 2017 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram @powerrangersmovie dengan mengunggah foto Scott. Perempuan yang juga bermain dalam film The Martian bersama Matt Damon itu sekaligus menjadi Ranger pertama yang terpilih.

"Telah resmi! #NaomiScott akan berperan sebagai #PinkRanger dalam @PowerRangersMovie! Segera 2017," tulis akun tersebut.

Scott tak ketinggalan mengonfirmasi pengumuman tersebut melalui akun Instagramnya dengan memajang fotonya sendiri dengan tulisan "Naomi Scott sebagai Pink Ranger".

Ia juga mengungkapkan perasaannya setelah resmi terpilih menjadi pasukan pembela kebenaran. "Saya gugup," tulis Scott.

Film layar lebar ini akan mengambil latar waktu era 1990-an seperti serial pertamanya, Mighty Morphin Power Rangers. Juga terinspirasi dari dua film layar lebar sebelumnya yakni Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995) dan Turbo: A Power Rangers Movie (1997).

Disutradarai Dean Israel, Power Rangers Movie bakal kembali bercerita tentang lima remaja di sebuah SMA yang menggunakan kekuatan super mereka untuk menyelamatkan dunia. Selain Pink Ranger, ada Red Ranger, Black Ranger, Yellow Ranger, dan Blue Ranger.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber TIME.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.