Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Power Rangers" Temukan Pemeran Pink Ranger

Kompas.com - 08/10/2015, 16:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber TIME.com

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Power Rangers, pasukan pembela kebenaran dalam serial televisi anak-anak yang populer pada era 1990-an, akhirnya menemukan Pink Ranger. Artis peran dan penyanyi asal Inggris, Naomi Scott (22), terpilih sebagai si merah muda atau Pink Ranger untuk bermain dalam film layar lebar Power Rangers terbaru yang akan tayang 2017 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram @powerrangersmovie dengan mengunggah foto Scott. Perempuan yang juga bermain dalam film The Martian bersama Matt Damon itu sekaligus menjadi Ranger pertama yang terpilih.

"Telah resmi! #NaomiScott akan berperan sebagai #PinkRanger dalam @PowerRangersMovie! Segera 2017," tulis akun tersebut.

Scott tak ketinggalan mengonfirmasi pengumuman tersebut melalui akun Instagramnya dengan memajang fotonya sendiri dengan tulisan "Naomi Scott sebagai Pink Ranger".

Ia juga mengungkapkan perasaannya setelah resmi terpilih menjadi pasukan pembela kebenaran. "Saya gugup," tulis Scott.

Film layar lebar ini akan mengambil latar waktu era 1990-an seperti serial pertamanya, Mighty Morphin Power Rangers. Juga terinspirasi dari dua film layar lebar sebelumnya yakni Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995) dan Turbo: A Power Rangers Movie (1997).

Disutradarai Dean Israel, Power Rangers Movie bakal kembali bercerita tentang lima remaja di sebuah SMA yang menggunakan kekuatan super mereka untuk menyelamatkan dunia. Selain Pink Ranger, ada Red Ranger, Black Ranger, Yellow Ranger, dan Blue Ranger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TIME.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com