Ayu Ting Ting Ingin Beri Contoh yang Baik

Kompas.com - 17/10/2015, 20:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cukup berpengalaman dalam suka dan duka ketika merintis karier menjadi penyanyi dangdut membuat Ayu Ting Ting ingin menjadi contoh yang baik bagi para pendatang baru.

"Dukanya, ya banyak yang mencibir karena image penyanyi dangdut selama ini kan banyak yang disangkut pautkan dengan hal yang negatif. Tetapi, enggak semua penyanyi dangdut seperti itu aslinya. Jadi, saya mau jadi penyanyi yang baik bagi junior-junior yang masih memulai karier mereka," kata Ayu dalam wawancara di Senayan National Golf Club, Kamis (15/10/2015).

Ayu mengatakan, perkembangan musik dangdut di Indonesia kini telah maju pesat. Ia mengaku selalu mencintai genre musik dangdut yang telah melambungkan namanya di industri hiburan Tanah Air.

"Senang sekali dangdut sudah bisa diterima banyak kalangan. Saya seneng dan bersyukur bisa sampai di posisi saat ini juga berkat musik dangdut. Saya dari dulu tidak pernah ingin pindah genre musik," tuturnya.

Menurut Ayu, sebagai penyanyi dangdut dirinya juga merasakan adanya perubahan sejak kali pertama dikenal hingga memiliki ketenaran seperti sekarang.

"Sebagai penyanyi, Ayu yang dulu kelihatan lebih childish. Kalau sekarang lebih dewasa dan matang. Tapi, tetap menjadi diri Ayu sendiri," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.