Justin Timberlake Masuk Memphis Music Hall of Fame

Kompas.com - 19/10/2015, 18:37 WIB
Justin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat. Jamie McCarthy/Getty Images for MTV/AFPJustin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat.
|
EditorIrfan Maullana


TENNESSEE, KOMPAS.com --
Vokalis dan artis peran Justin Timberlake (34) kembali mendapatkan kehormatan dan penghargaan. Kali ini, namanya terpilih untuk masuk ke dalam Memphis Music Hall of Fame.

Dalam acara penghargaan yang diadakan di Cannon Center, Memphis, Tennessee, Sabtu (17/10/2015) waktu AS, Timberlake diperkenalkan menjadi salah satu musisi yang berhak mendapatkan kehormatan ini.

Setelah dipersilakan pembawa acara Jimmy Fallon, Timberlake lantas memberikan pidato yang cukup emosional.

"Saya benar-benar merasa terhormat untuk dapat berdiri di samping semua legenda yang semua musiknya aku dengarkan dan kagumi ketika tumbuh. Sekarang aku bisa mengatakan aku bisa berdiri bersama mereka," kata Timberlake.

"Ini adalah hal yang paling keren yang pernah terjadi kepada saya. Penghargaan Grammy itu politis, begitu juga dengan Emmy. Sementara Memphis tidak politis, dan jangan membuat saya mulai membicarakan Hollywood,” lanjut dia.

Tak lupa, pelantun "Rock Your Body" itu juga mengungkapkan kesannya terhadap kota Memphis yang merupakan tanah kelahirannya.

"Bagian yang paling saya sukai tentang kota ini adalah bahwa kita tidak perlu meminta maaf tentang siapa diri kita dan itu adalah apa yang telah kota ini ajarkan kepada saya," tuturnya.

Selanjutnya dalam acara tersebut, Timberlake yang mengenakan setelan jas hitam juga tampil berkolaborasi dengan vokalis R&B Sam Moore membawakan "Sittin' on the Dock of the Bay".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.