Raffi Ahmad dengan Laudya Cynthia Bella Ingin Berbesan?

Kompas.com - 22/10/2015, 15:06 WIB
Artis peran Raffi Ahmad menjajakan dagangannya dalam Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Raffi Ahmad menjajakan dagangannya dalam Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi Raffi Ahmad (28) mengatakan bahwa mungkin saja ia dan rekan seprofesinya, Laudya Cynthia Bella (27), ingin menjodohkan anak-anak mereka. Namun, tentu saja, itu cuma canda dari Raffi, yang pernah berpacaran dengan Bella.

Canda tersebut dilontarkan oleh Raffi ketika Bella mengungkapkan kepada para wartawan tentang kemungkinan pembentukan grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) generasi kedua.

"Siapa tahu anak-anak kami jadi the next generation. Anak aku, anak Ayu, anak Dimas, anak Chelsea, dan anak Raffi," tutur Bella, yang belum menikah.

"Jangan anak-anak (dari para personel BBB) dong, tetapi adik-adik. Kalau anak-anak, nanti anak-anak kita mau dijodohin?" canda ayah satu bayi laki-laki itu pada jumpa pers rilis single BBB yang berjudul "Best Friend Forever" di Hotel Icon, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

"Jadi besan, dong," ujar Bella dengan ekspresi kaget.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.