Kini, Laudya Cynthia Bella Canggung untuk Bergoyang

Kompas.com - 22/10/2015, 21:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan penyanyi Laudya Cynthia Bella (27) rupanya merasa canggung ketika harus bergoyang dan menari saat shooting klip video single terbaru Bukan Bintang Biasa (BBB) yang berjudul "Best Friend Forever".

"Aku sempat enggak PD (percaya diri) sebelumnya. Dulu kan enggak hijab, sekarang aku agak malu aja sih. Tapi aku pikir, tujuan nge-dance itukan karena kerja," ujar Bella saat jumpa pers di Hotel Icon, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Menurut Bella, bergoyang dan menari bukanlah sebuah masalah selagi tuntutan kerja yang dilakoninya itu tak menyimpang.

"Ini dance, bukan tujuan yang aneh-aneh juga," katanya.

Bella ingin menunjukkan bahwa seorang wanita berhijab tetap bisa beraktivitas dan berkarya. "Banyak orang yang bilang, hijab itu bisa menurunkan aktivitas seseorang. Padahal, hijab itu juga bisa berkarya dan dance," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.