Ada Kejutan dalam Korea Indonesia Film Festival 2015

Kompas.com - 25/10/2015, 14:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebanyak 20 film akan diputar dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 yang digelar di lima kota mulai 28 Oktober - 1 November mendatang. Namun, tak cuma itu, bakal ada satu film tambahan yang menjadi kejutan dalam KIFF tahun ini.

"16 film Korea dan empat film Indonesia. Plus satu film surprise. Total film yang akan diputar ada 21 film," ucap Chief of marketing CGV Blitz Dian Sunardi.

Dian mengatakan, film itu merupakan film baru yang belum pernah dirilis di Indonesia maupun secara internasional. Menurut dia, film tersebut wajib ditonton oleh para pecinta film Korea Selatan dan Indonesia.

"Masih rahasia. Namanya juga surprise," tuturnya.

Empat film Indonesia yang akan diputar, yakni Filosopi Kopi, Tiga, Surga yang Tak Dirindukan, dan film dokumenter Biji Kopi Indonesia. Sementara itu, ada 16 film Korea Selatan yang sebagian besar telah ditayangkan di berbagai festival film internasional. Di antaranya, Veteran, Set Me Free, Ode to My Father, dan The Piper. Dua film anak-anak Robocar dan Cloud Bread juga tak ketinggalan meramaikan acara ini.

Seluruh film bisa disaksikan dengan harga tiket Rp 10.000 di CGV Blitz Grand Indonesia, Pacific Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, BEC Mall Bandung, Sahid J Walk Yogyakarta dan Balikpapan Mall.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.