Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Member JKT48 Direkrut Luna Maya untuk Melenggok

Kompas.com - 25/10/2015, 18:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Luna Maya (32) merekrut tiga member grup idola JKT48. Namun, kali ini bukan untuk berakting, melainkan untuk melenggok sambil memperagakan busana yang ia rancang. Mereka adalah Melody, Shania dan Ve.

"Tadinya mau ajak Haruka, tapi kebetulan dia berhalangan jadi digantikan Melody," kata Luna dalam jumpa pers peragaan busana Grazia Glitz & Glam di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Jakarta Selatan, Minggu (24/10/2015) sore.

Kekasih Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom Reino Barack itu punya alasan tertentu untuk mengajak ketiga member JKT48 tersebut melenggok di atas catwalk. Kata Luna, label busana Luna Habit miliknya, tahun ini memilih tema Urban Asia yang terinspirasi dari gaya berpakaian anak muda Jepang yang sedang tren dengan budaya pop grup idol. Salah satunya AKB48.

"Kenapa JKT48? Karena kulturnya dekat. Itukan franchise AKB48, dan saya mau tampilin yang beda dengan ajak idol band," jelas Luna.

"Apakah mereka bisa fashion show? Setelah latihan ternyata mereka bisa. Mereka pertama kali (jalan di catwalk)," lanjutnya.

Peragaan busana Grazia Glitz & Glam 2015 digelar di JFW, Senayan City, pukul 17.00 WIB. Selain Luna, ada Ivan Gunawan, Rangga Moela, Tarra Budiman dan lainnya sebagai desainer selebrita Indonesia yang ikut serta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com