Tiga Member JKT48 Direkrut Luna Maya untuk Melenggok

Kompas.com - 25/10/2015, 18:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Luna Maya (32) merekrut tiga member grup idola JKT48. Namun, kali ini bukan untuk berakting, melainkan untuk melenggok sambil memperagakan busana yang ia rancang. Mereka adalah Melody, Shania dan Ve.

"Tadinya mau ajak Haruka, tapi kebetulan dia berhalangan jadi digantikan Melody," kata Luna dalam jumpa pers peragaan busana Grazia Glitz & Glam di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Jakarta Selatan, Minggu (24/10/2015) sore.

Kekasih Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom Reino Barack itu punya alasan tertentu untuk mengajak ketiga member JKT48 tersebut melenggok di atas catwalk. Kata Luna, label busana Luna Habit miliknya, tahun ini memilih tema Urban Asia yang terinspirasi dari gaya berpakaian anak muda Jepang yang sedang tren dengan budaya pop grup idol. Salah satunya AKB48.

"Kenapa JKT48? Karena kulturnya dekat. Itukan franchise AKB48, dan saya mau tampilin yang beda dengan ajak idol band," jelas Luna.

"Apakah mereka bisa fashion show? Setelah latihan ternyata mereka bisa. Mereka pertama kali (jalan di catwalk)," lanjutnya.

Peragaan busana Grazia Glitz & Glam 2015 digelar di JFW, Senayan City, pukul 17.00 WIB. Selain Luna, ada Ivan Gunawan, Rangga Moela, Tarra Budiman dan lainnya sebagai desainer selebrita Indonesia yang ikut serta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.