Melody "JKT48": Tangkap Oknum-oknum Pembakar Hutan

Kompas.com - 25/10/2015, 23:52 WIB
Aksi panggung para  member JKT48 ketika menyanyikan single ke-10 mereka, yang berjudul 'Kibouteki Refrain - Refrain Penuh Harapan' di fX Mall, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015). Single ini dijual dalam dua versi, yaitu versi reguler dan music download card. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAAksi panggung para member JKT48 ketika menyanyikan single ke-10 mereka, yang berjudul 'Kibouteki Refrain - Refrain Penuh Harapan' di fX Mall, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015). Single ini dijual dalam dua versi, yaitu versi reguler dan music download card.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member grup idola JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau Melody "JKT48" berharap pemerintah segera menangkap oknum yang diduga telah melakukan pembakaran hutan di Kalimantan dan Sumatera karena telah menyebabkan bencana kabut asap hingga menimbulkan korban jiwa.

"Semoga segera ditangkap oknum-oknum yang melakukan pembakaran hutannya," ujar Melody dalam wawancara di Plaza Timur Gelora Bung Karno, baru-baru ini.

Menurut Melody, kebakaran tahun ini merupakan yang terparah. "Sangat disayangkan karena itu bukan bencana, tapi perbuatan manusia," katanya.

Member JKT48 lainnya, Jessica Veranda Tanumihardja atau Ve mengaku hanya bisa memberikan bantuan berupa doa agar musibah tersebut bisa segera berakhir dan tak terulang.

"Kami sebagai sesama manusia tentu prihatin. Tapi untuk saat ini, hanya bisa bantu dengan doa," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X