Sandra Dewi Ingin Gaun Pengantin yang Praktis

Kompas.com - 26/10/2015, 19:33 WIB
Sandra Dewi diabadikan di sela-sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan), di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGSandra Dewi diabadikan di sela-sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan), di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Sandra Dewi (32) mengatakan, jika menikah nanti ia ingin memakai gaun pengantin yang mudah dikenakan.

"Yang praktis. Zaman sekarang spend money buat baju kan sayang. Ini pas dan efisien," ucapnya dalam wawancara di sela acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 di Senayan City, Minggu (25/10/2015) malam.

Sandra lalu menunjukkan gaun pengantin putih rancangan desainer Dominique Nadine yang ia sempat kenakan dalam peragaan di atas catwalk JFW. Gaun itu, menurut Sandra Dewi, bisa dibongkar pasang hingga lima gaya.

Mantan kekasih Reino Barack ini mengaku gaun pengantin tersebut cocok dengan dirinya yang tak suka boros. "Kan lagi krisis nih, jadi cocok nih dalam satu baju bisa lima model. Efisien. Yang jelas kalau baju pengantin buat saya, jangan di-show-in (dipamerkan). Masih kami bahas konsep (gaun pengantin)," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi berharap dirinya kelak dapat menikah di Disneyland. Ini tak lepas dari ketertarikan Sandra dengan berbagai hal yang berkait dengan tokoh-tokoh putri produksi Walt Disney Studios.

"(Konsep pernikahan) princess gitu. Nikah di Disneyland biar lebih irit, kan aku brand ambassador-nya ha-ha-ha. Sama tamunya dikit," kata Sandra Dewi lalu tertawa dalam wawancara di sela-sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan), di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

Walaupun telah memikirkan konsep pernikahannya dan sudah mengenalkan sang kekasih kepada orangtuanya, Sandra ternyata belum menargetkan kapan dirinya akan melangkah ke pelaminan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya enggak nargetin sih, jalanin aja. Sekarang kami sama-sama nabung aja. Agama sama, visi misi sama. Udah dikenalin, enggak ada ditutupin, kecuali sama wartawan takut gagal lagi. Lebih baik telat dari pada gagal," tambah perempuan asal Pangkal Pinang itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.