Eriska Rein Sempat Tunda Kehamilan karena Pekerjaan

Kompas.com - 27/10/2015, 15:46 WIB
Eriska Rein diabadikan usai pemutaran perdana film Sebuah Lagu untuk Tuhan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGEriska Rein diabadikan usai pemutaran perdana film Sebuah Lagu untuk Tuhan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada awal pernikahannya dengan Mithu Nisar, artis peran Eriska Rein (21) mengaku sempat menunda kehamilan karena masih terikat kontrak kerja.

"Nunda karena ada kontrak kerja. Sekarang kontrak kerjanya sudah selesai, jadi aman," kata Eriska usai pemutaran perdana film Sebuah Lagu Untuk Tuhan, di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Setelah kontrak kerjanya usai, ia lantas menjalani program kehamilan untuk mendapatkan momongan. Eriska mengatakan, ia dan suami tak pernah menargetkan jumlah anak.

"Apapun anaknya cewek atau cowok yang penting sehat. Doain aja ya. Enggak ada target berapa anak, doain ya," tuturnya sambil tersenyum.

Eriska dan Mitu menggelar pernikahan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 28 September 2014. Sebelum memutuskan membina rumah tangga, mereka berpacaran selama tiga tahun.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.