Eriska Rein Bahagiakan Suami dengan Masakan Khas Pakistan

Kompas.com - 27/10/2015, 17:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Banyak cara untuk membahagiakan suami, salah satunya dengan memasak makanan kegemarannya. Karena itu, artis peran Eriska Rein (21) sengaja belajar memasak makanan khas Pakistan demi sang suami, Mithu Nisar, yang berasal dari negara tersebut.

"Belajar beberapa masakan Pakistan. Namanya kalau enggak salah kentang telor bumbu Pakistan," kata dia saat berbincang dengan Kompas.com usai pemutaran perdana film Sebuah Lagu Untuk Tuhan, di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Namun, Eriska merasa beruntung Mithu tak menuntut dirinya untuk berkutat di dapur setiap hari karena memahami pekerjaannya sebagai artis.

"Kalau ada waktu free baru aku masak. Seneng sih belajar hal baru, masakan baru kultur Pakistan," kata Eriska.

Eriska dan Mithu menggelar pernikahan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 28 September 2014. Sebelum memutuskan membina rumah tangga, mereka berpacaran selama tiga tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.