Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Astria Tak Tertarik Lagi ke Industri Musik Secara Profesional

Kompas.com - 29/10/2015, 13:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nicky Astria (48), yang pernah terkenal pada 1980-an hingga 1990-an sebagai vokalis rock, mengaku sudah tak tertarik lagi untuk menekuni industri musik secara profesional. Nicky mengaku pula, kalau ada yang memintanya menyanyi, ia pilih-pilih untuk memenuhinya, agar kegiatan utamanya sebagai ibu rumah tangga tidak terganggu.

"Sekarang sibuk rumah tangga aja, ngurus anak. Saya udah enggak tertarik terjun secara profesional ke musik. Kalau mau, juga milih-milih. Sekarang, menikmati hidup sama anak-anak," kata ibu dua anak ini kepada Kompas.com, usai menghadiri jumpa pers konser mini dan rilis single "Keliru" dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Namun, Nicky tak ingin benar-benar berhenti dari industri musik. Ia pun mengaku akan mengikuti saja arus kehidupan yang membawanya.

"Saya enggak mau berencana. Ikut arusnya aja. Kayak 2013 gelar konser, padahal sudah vakum delapan tahun, enggak keluar (muncul) lagi" ucap pelantun "Jarum Neraka" (1985) ini.

"Kalau mau dibilang berhenti, enggak juga. Kalau pun terus, ada kewajiban lain (sebagai ibu rumah tangga). Saya di musik enggak punya plan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com