Nicky Astria Tak Tertarik Lagi ke Industri Musik Secara Profesional

Kompas.com - 29/10/2015, 13:58 WIB
Penyanyi rock Nicky Astria menghadiri jumpa pers konser mini dan peluncuran single Keliru dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi rock Nicky Astria menghadiri jumpa pers konser mini dan peluncuran single Keliru dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nicky Astria (48), yang pernah terkenal pada 1980-an hingga 1990-an sebagai vokalis rock, mengaku sudah tak tertarik lagi untuk menekuni industri musik secara profesional. Nicky mengaku pula, kalau ada yang memintanya menyanyi, ia pilih-pilih untuk memenuhinya, agar kegiatan utamanya sebagai ibu rumah tangga tidak terganggu.

"Sekarang sibuk rumah tangga aja, ngurus anak. Saya udah enggak tertarik terjun secara profesional ke musik. Kalau mau, juga milih-milih. Sekarang, menikmati hidup sama anak-anak," kata ibu dua anak ini kepada Kompas.com, usai menghadiri jumpa pers konser mini dan rilis single "Keliru" dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Namun, Nicky tak ingin benar-benar berhenti dari industri musik. Ia pun mengaku akan mengikuti saja arus kehidupan yang membawanya.

"Saya enggak mau berencana. Ikut arusnya aja. Kayak 2013 gelar konser, padahal sudah vakum delapan tahun, enggak keluar (muncul) lagi" ucap pelantun "Jarum Neraka" (1985) ini.

"Kalau mau dibilang berhenti, enggak juga. Kalau pun terus, ada kewajiban lain (sebagai ibu rumah tangga). Saya di musik enggak punya plan," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X