Soraya Abdullah Memilih Bersabar atas Bantahan Indra L Bruggman

Kompas.com - 30/10/2015, 18:24 WIB
Indra L Bruggman wefie bersama Soraya Abdullah Balvas. Dok.Pribadi/INSTAGRAMIndra L Bruggman wefie bersama Soraya Abdullah Balvas.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Soraya Abdullah Balvas (37) memilih bersabar usai rekan seprofesinya, artis peran Indra L Bruggman (34), mengatakan tak pernah ada pernikahan di antara mereka berdua.

"Tetap istiqomah di jalan Allah. Ujian itu pasti (ada). Namun, sabar adalah pilihan. Dan saya memilih untuk tetap bersabar dalam ketaatan," tutur Soraya saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (30/10/2015).

"Allah memilih kita lewat ujian-ujian-Nya. Semoga Allah merahmati kita semua," tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia dan Indra akan memberi penjelasan bersama berkait rumor penikahan mereka, Soraya memberi jawaban singkat.

"Aamiin," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Indra membantah telah melangsungkan pernikahan dengan Soraya. "Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah," kata Indra kepada wartawan usai menghadiri acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) sore.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X