Eddies Adelia Terganggu atas Bantahan Indra L Bruggman

Kompas.com - 04/11/2015, 15:09 WIB
Eddies Adelia menonton konser tunggal Krisdayanti, Traya, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Minggu (3/5/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGEddies Adelia menonton konser tunggal Krisdayanti, Traya, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Minggu (3/5/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Eddies Adelia mengaku terganggu dengan bantahan rekan sprofesinya, Indra L Bruggman (37) yang menyatakan tidak pernah menikahi model dan aktris Soraya Abdullah Balvas atau Aya (37). Padahal, sebelumnya Eddies pernah membenarkan kabar Aya telah menikah dengan Indra.

"Ya, sempat terganggu hidup saya. Saya kan juga enggak enak sama rekan media (karena sudah membenarkan penikahan Indra dan Aya. Tadinya saya mau diam, tapi saya berpikir, kalau saya diam saya dikira bohong. Ini kan sensitif," ujarnya dalam wawancara usai shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Eddies bahkan terkena komplain suaminya, Ferry Setiawan yang mengatakan bahwa sang istri terlalu mengurusi permasalahan Aya dan Indra daripada mengurus suaminya.

"Suamiku komplain banget. Jadinya aku kalau telepon ngebahas itu (sama suami). Lalu, aku kan telepon sama Aya, 'Aya maaf suamiku komplain, karena suamiku terbengkalai perhatiannya'," katanya.

Karena itu, Eddies tidak mau lagi ikut campur permasalahan mereka berdua. Ia pun enggan menjawab lebih jauh apa penyebab bantahan yang diungkapkan Indra kepada para peliput.

"Tanyakan aja ke mereka. Saya enggak mau kasih informasi lagi, yang katanya-katanya," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X