Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Terganggu atas Bantahan Indra L Bruggman

Kompas.com - 04/11/2015, 15:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Eddies Adelia mengaku terganggu dengan bantahan rekan sprofesinya, Indra L Bruggman (37) yang menyatakan tidak pernah menikahi model dan aktris Soraya Abdullah Balvas atau Aya (37). Padahal, sebelumnya Eddies pernah membenarkan kabar Aya telah menikah dengan Indra.

"Ya, sempat terganggu hidup saya. Saya kan juga enggak enak sama rekan media (karena sudah membenarkan penikahan Indra dan Aya. Tadinya saya mau diam, tapi saya berpikir, kalau saya diam saya dikira bohong. Ini kan sensitif," ujarnya dalam wawancara usai shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Eddies bahkan terkena komplain suaminya, Ferry Setiawan yang mengatakan bahwa sang istri terlalu mengurusi permasalahan Aya dan Indra daripada mengurus suaminya.

"Suamiku komplain banget. Jadinya aku kalau telepon ngebahas itu (sama suami). Lalu, aku kan telepon sama Aya, 'Aya maaf suamiku komplain, karena suamiku terbengkalai perhatiannya'," katanya.

Karena itu, Eddies tidak mau lagi ikut campur permasalahan mereka berdua. Ia pun enggan menjawab lebih jauh apa penyebab bantahan yang diungkapkan Indra kepada para peliput.

"Tanyakan aja ke mereka. Saya enggak mau kasih informasi lagi, yang katanya-katanya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com