Sahrul Gunawan Pasang Foto Lama Misye Arsita dan Para Pemain Lain "Jin dan Jun"

Kompas.com - 06/11/2015, 11:37 WIB
Sahrul Gunawan (paling kanan) dan Misye Arsita (ketiga dari kiri) berfoto bersama para pemain lain sinetron seri Jin dan Jun. Dok Pribadi/InstagramSahrul Gunawan (paling kanan) dan Misye Arsita (ketiga dari kiri) berfoto bersama para pemain lain sinetron seri Jin dan Jun.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sahrul Gunawan (39) mengungkapkan dukanya yang dalam atas meninggalnya Misye Arsita (51) di Kediri, Jawa Timur, pada Kamis (5/11/2015) pukul 03.00 WIB karena penyakit TBC kelenjar dan infeksi paru-paru.

Betapa tidak, Sahrul dan Misye pernah sama-sama main sinetron berseri yang panjang dan populer, Jin dan Jun (1996-2001 ditayangkan oleh RCTI dan 2003-2008 oleh TPI). Sahrul berperan sebagai Junaidi atau Jun, sementara Misye sebagai ibu Jun.

Ungkapan duka ditulis oleh Sahrul pada akun Instagram-nya, @sahrulgunawan_asli.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun... Kaget dan teramat sedih mendengar kabar bahwa kakak, sahabat dan rekan kerja saya, Misye Arsita, telah berpulang ke Rahmatulloh," tulis Sahrul yang sedang berada di Turki.

Sahrul juga memajang foto lamanya bersama Misye dan beberapa pemeran lain sinteron seri tersebut. Sahrul pun memanjatkan doa untuk sang mendiang.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT, dihapuskan segala dosa dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Nya, amin YRA...," tulisnya lagi.

Misye, yang bernama asli Misniarti, meninggalkan suaminya, Agus Leo, dua anaknya dari Agus Leo, dan satu anaknya dari perkawinannya terdahulu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Instagram
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.