Dewi Sandra: dengan Suami, Setiap Hari Ada Kejutan

Kompas.com - 08/11/2015, 14:03 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Dewi Sandra Killick (35) mengaku bahwa rumah tangganya dengan Agus Rahman sering diwarnai kejutan.

"Jangankan tiap tahun, jangankan tiap minggu, everyday ada surprise," kata Dewi kepada para wartawan sesudah menghadiri sebuah acara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/11/2015).

Kata perempuan berdarah Indonesia-Brasil ini, kejutan tak cuma ada pada hari-hari istimewa, hari ulang tahun contohnya. Ia mengaku baik dirinya maupun sang suami sering membuat kejutan kecil untuk keharmonisan rumah tangga mereka.

Meski begitu, lanjut Dewi, kadang ia dan Agus tak tahan berlama-lama menyembunyikan kejutan masing-masing.

"Kami berdua adalah orang terburuk buat kasih surprise. Gatel sendiri buat kasih tahu. He he he," tuturnya.

Dewi dan Agus melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2011. Sebelumnya, Dewi pernah menikah dengan rekan seprofesinya, Surya Saputra, pada 2000. Rumah tangga mereka kandas setelah empat tahun. Setahun setelah bercerai dari Surya, Dewi menikah lagi dengan vokalis dan pencipta lagu Glenn Fredly, yang resepsinya digelar secara tertutup di Bali di kawasan Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan, pada 3 April 2006. Tiga tahun kemudian, Dewi resmi menjanda kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.