Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: dengan Suami, Setiap Hari Ada Kejutan

Kompas.com - 08/11/2015, 14:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Dewi Sandra Killick (35) mengaku bahwa rumah tangganya dengan Agus Rahman sering diwarnai kejutan.

"Jangankan tiap tahun, jangankan tiap minggu, everyday ada surprise," kata Dewi kepada para wartawan sesudah menghadiri sebuah acara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/11/2015).

Kata perempuan berdarah Indonesia-Brasil ini, kejutan tak cuma ada pada hari-hari istimewa, hari ulang tahun contohnya. Ia mengaku baik dirinya maupun sang suami sering membuat kejutan kecil untuk keharmonisan rumah tangga mereka.

Meski begitu, lanjut Dewi, kadang ia dan Agus tak tahan berlama-lama menyembunyikan kejutan masing-masing.

"Kami berdua adalah orang terburuk buat kasih surprise. Gatel sendiri buat kasih tahu. He he he," tuturnya.

Dewi dan Agus melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2011. Sebelumnya, Dewi pernah menikah dengan rekan seprofesinya, Surya Saputra, pada 2000. Rumah tangga mereka kandas setelah empat tahun. Setahun setelah bercerai dari Surya, Dewi menikah lagi dengan vokalis dan pencipta lagu Glenn Fredly, yang resepsinya digelar secara tertutup di Bali di kawasan Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan, pada 3 April 2006. Tiga tahun kemudian, Dewi resmi menjanda kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com