Manajer: Mobil Terbakar, Aris "ldol" dan Istri Sempat Terkunci

Kompas.com - 10/11/2015, 17:54 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemenang Indonesian Idol 2008 atau musim kelima, Januarisman Runtuwene (30) alias Aris "Idol", dan istrinya, Rosillia Octo Fany, sempat panik dan terguncang ketika mobil mereka mendadak terbakar di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (9/11/2015) pukul 19.00 WIB.

Manajer Aris, Acong, mengungkapkan bahwa Aris, yang mengendarai mobil KIA Picanto itu, dan Fany, panik karena sempat terkunci dalam mobil tersebut. Hal itu terjadi karena kunci otomatis pintu mobil itu macet setelah api muncul.

"Shock berat karena sempet kekunci di dalam mobil. Luka, enggak sih. Cuma, karena central lock otomatis kayaknya, jadi buka (pintu) manual," tutur Acong dalam wawancara bersama para wartawan di Jakarta pada Selasa (10/11/2015).

Untungnya, keduanya kemudian berhasil keluar dan menyelamatkan diri. Sementara itu, mobil mereka hangus terbakar.

"Kurang dari 10 menit udah abis kebakar mobilnya," kata Acong.

Kendati tak mengalami luka sedikit pun, Aris dan sang istri tetap memeriksakan kondisi tubuh mereka ke rumah sakit.

"Aris sama istri lagi mau periksa kondisinya dulu, takut ada apa-apa sih. Mau ke Rumah Sakit Mitra Bekasi karena Bos minta dicek, takut shock berat," ucap Acong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.