Dua Pemutaran Perdana Film Hollywood di Paris Dibatalkan

Kompas.com - 15/11/2015, 15:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana


PARIS, KOMPAS.com --
Pemutaran perdana film Bridge of Spies yang dibintangi oleh Tom Hanks dan film Jane Got a Gun yang dibintangi Natalie Portman yang rencanannya dilaksanankan di Paris pada akhir pekan ini dibatalkan berkait serangan teroris yang menewaskan 153 orang di ibukota Perancis itu pada Jumat (13/11/2015).

Menurut The Hollywood Reporter, sutradara Steven Spielberg yang menukangi Bridge of Spies sedang dalam perjalanan menuju Paris ketika serangan itu terjadi.

Spielberg baru saja meninggalkan Berlin, Jerman, setelah acara pemutaran perdana filmnya itu. Ia juga ditemani istrinya, Kate Capshaw, dan juga Tom Hanks bersama istrinya, Rita Wilson.

"Berkait tragedi di Paris, kami membatalkan jadwal pemutaran perdana film di sana. Lebih lanjut, hati kami bersama orang-orang Paris dan pikiran serta perhatian kami tertuju kepada mereka yang tekena dampak dari peristiwa tersebut," kata seorang perwakilan 20th Century Fox dalam sebuah pernyataan resmi.

Sementara itu, bintang Jane Got a Gun, Natalie Portman, yang menetap di Paris seharusnya dijadwal untuk hadir dalam acara jumpa pers filmnya itu di kota tersebut pada Minggu lalu dilanjutkan dengan acara pemutaran spesial pada Senin.

Portman juga seharusnya dijadwalkan untuk hadir di acara televisi di Perancis untuk membahas film terbarunya itu. Tetapi, semua jadwal itu akhirnya dibatalkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.