Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serangan di Paris Bikin Tatjana Saphira Ketakutan

Kompas.com - 15/11/2015, 17:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Teror bom dan penembakan yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015) malam, membuat artis peran Tatjana Saphira (18) menjadi khawatir dan takut shooting atau jalan-jalan ke luar negeri dalam waktu dekat.

"Takut sih. Takut ke mana-mana jadinya. Di Indonesia juga," kata Tatjana usai konferensi pers Shout Out mendukung Hari Gerakan Membaca Nasional di Perputakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

"Tapi ya kalau memang harus terjadi, gimana lagi. Aku berdoa terbaik aja," tambahnya.

Di sisi lain, pemain film Crazy Love ini juga mengutuk penyerangan di beberapa tempat di Paris yang menewaskan 153 orang itu.

"Sedih banget tindakan tidak manusiawi. Aku tidak ngerti motif di balik teror itu. Sebaiknya dibicarakan baik-baik kalau ada masalah. Karena membunuh atau mengambil nyawa orang itu bukan hak siapapun. Sedih banget, kecewa dengan kejadian itu," tuturnya.

Tatjana ikut mengirimkan doa bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan.

"Aku cuma bisa berdoa atas semua orang yang terluka dan menjadi korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan. Aku berdoa untuk kita semua bisa berdamai. Dan kejadian ini semoga enggak keulang lagi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com