"A Copy of My Mind" Bikin Tara Basro Tertidur di Trotoar

Kompas.com - 16/11/2015, 19:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro mengaku sempat tertidur di trotoar jalan ketika tengah menjalani shooting film A Copy of My Mind yang disutradarai oleh Joko Anwar.

"Iya karena kecapekan kan jadi sempat tidur gitu di trotoar," kata Tara dalam wawancara usai jumpa pers A Copy of My Mind di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

Hal itu juga dikonfirmasi oleh sang sutradara. Kata Joko, artis peran yang bermain dalam filmnya itu tertidur dengan "berbantalkan" sebuah helm.

Meski begitu, Tara mengaku bahwa proses shooting selama delapan hari di Jakarta cukup menyenangkan baginya.

"Prosesnya menyenangkan, terpuaskan secara emosional dalam film ini karena aku berkarya juga. Sedihnya enggak ada sih, malah seneng-seneng terus," ujar Tara.

"Kayak piknik bareng teman-teman," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.