Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Dikaruniai Bayi Laki-laki

Kompas.com - 17/11/2015, 13:29 WIB
Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSANia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nia Ramadhani (25), yang pernah terkenal sebagai artis peran, telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Selasa ini (17/11/2015).

Kabar bahagia itu disampaikan oleh sang suami, Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie, lewat akun Twitter-nya, @ardibakrie.

Ardi juga mengunggah foto Nia, yang kini bernama resmi Ramadhania Bakrie, bersama putranya yang baru lahir selagi masih di ruang bedah di rumah sakit.

"Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat, putra pertama kami, Mainaka Zanatti Bakrie. Ibu dan anak dalam keadaan sehat. Terima kasih doanya teman-teman. GbU," tulis Ardi.

Sebelumnya, putra pengusaha Aburizal Bakrie itu menulis harapannya agar persalinan istrinya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, berjalan lancar.

"Bimillahirrahmanirrahim. Ya Allah, lancarkan seluruh proses persalinan istriku dan jadikanlah calon anakku dan kmi semua hambamu yang saleh. Aamiin YRA," tulisnya pula.

Nia dan Ardi menikah pada 1 April 2010. Anak pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, lahir pada 2 Juni 2012.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.