Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aamir Khan Mengalami Kejang Otot Saat Sesi Pemotretan "Dangal"

Kompas.com - 17/11/2015, 15:17 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


MUMBAI, KOMPAS.com -- Aktor laga yang juga bintang Bollywood Aamir Khan (50) mengalami kejang otot pada salah satu bahunya ketika sedang menjalani sesi foto untuk film terbarunya, Dangal.

Sebelum mengalammi kejang otot, pria kelahiran 14 Maret 1965 ini tengah berpose adegan gulat. Namun, tiba-tiba Aamir merasakan nyeri pada bahunya dan tak bisa melanjutkan sesi foto itu. Ia memilih untuk beristirahat total selama delapan hari.

Melalui akun Twitter resminya, Aamir mengatakan bahwa cedera yang ia alami tidaklah berat.

"Hei guys ini bukan cedera besar. Kejang otot yang kualami telah pergi. Isitrahat seminggu dan saya akan kembali pada shooting," tuturnya dalam akun Twitter miliknya, Senin (16/11/2015).

Juru bicara Aamir pun mengatakan hal yang sama. Sang aktor hanya butuh istirahat sejenak sebelum kembali beraksi.

"Setelah cedera, Aamir mengambil istirahat selama 24 jam penuh di Ludhiana karena ia hampir tidak bisa bergerak. Sekarang, ia diminta untuk mengambil istirahat total selama delapan hari setelah dokter akan memutuskan tindakan berikutnya," kata juru bicara Aamir IANS.

Selain Aamir, film Dangal juga diperankan oleh Sakshi Tanwar, Fatima Sana Shaikh, dan Rajkumar Rao. Film yang disutradarai oleh Nitesh Tiwari ini terinpirasi dari kisah kehidupan pegulat Mahavir Phogat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com