Putra Bungsu Nia Ramadhani Sempat Kekurangan Oksigen

Kompas.com - 17/11/2015, 19:59 WIB
Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSANia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- 
Artis peran Nia Ramadhani (25) dan Ardiansyah Bakrie baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki yang lahir secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Namun, Ardi mengatakan bahwa bayinya tersebut sempat kekurangan oksigen.

"Ketika dicek (bayinya) kekurangan oksigen dan kadar gulanya rendah," kata Ardi dalam wawancara di RSPI, Selasa.

Karena itu pula, anak bungsu Nia dan Ardi untuk sementara waktu masih membutuhkan perawatan khusus di dalam ruang intensive care unit (ICU).

"Berat belum dikasih tahu, tapi katanya sih tiga kilogram. Cuma kan langsung masuk ICU," ungkap Ardi.

Terlepas dari masalah yang ada, dengan bahagia Ardi mengatakan bahwa cucu kelima dari keluarga pengusaha Abu Rizal Bakrie ini telah diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie.

"Mainaka, itu artinya a mountain with a golden heart, yang nama kedua Zanatti itu dari nama kakek dan kedua orangtua Nia," jelasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X