Jane Shalimar: Sudah Serius, Diselingkuhi

Kompas.com - 20/11/2015, 18:19 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jane Shalimar (35) menyebut kehidupan asmaranya cukup tragis.

"Cerita hidupku agak tragis. Udah sayang, ditinggal. Udah serius, diselingkuhin," kata Jane dalam wawancara sesudah peluncuran Food Enak di Marco Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) sore.

Pada 2004, Jane menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja dan punya anak. Kira-kira dua tahun kemudian, Jane menggugat cerai Vebryanto. 

Lalu, Jane berpacaran dengan pesilat yang menjadi bintang film laga terkenal Iko Uwais. Namun, hubungan mereka kandas kira-kira dua tahun setelahnya. Iko lalu menikah dengan penyanyi Audy Item pada 2012.

Terakhir, Jane menjalin cinta dengan salah seorang cucu Bung Karno, Didi Mahardika. Jane menyebut ia menikah siri dengan Didi pada 2012, tetapi Didi membantah pengakuan Jane itu.

"Aku kalau berhubungan selalu serius. Tapi, pasti ada hikmahnya, kok. Aku selalu berusaha menghadapi masalah dengan santai," ujarnya.

Jane mengaku tetap berhubungan baik dengan para pria yang pernah mengisi hidupnya.

"Alhamdulilah, kalau saya enggak mau cari musuh, dan silaturahimnya baik, dan saya sama mantan suami baik," kata pemain sinetron seri Padamu Aku Bersimpuh ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.